Senin, 16 September 2019

Buka Pameran Pembangunan, OD : Kedepan Dibuat Lebih Baik dan Semenarik Mungkin

OD -Pemaeran

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat membuka pameran pembangunan di Kayuwatu, Manado dalam rangka HUT Provinsi Sulut ke 52

manadoterkini.com, SULUT – Sudah menjadi tradisi menjelang HUT Provinsi Sulawesi Utara diadakan pemeran pembangunan di Kayuwatu, Manado. Makanya dalam pembukaan, Kamis (22/9/2016) Gubernur Olly Dondokambey berterima kasih kepada panitia penyelenggaran dan pemerintah kabupaten/kota, walaupun dengan dana terbatas tapi bisa melaksanakan pameran pembangunan.

“Ini sebagai sarana hiburan bagi masyarakat yang dilaksanakan setiap kali memperingati HUT Provinsi Sulut. Kedepan saya berjanji pameran pembangunan dan promosi hasil-hasil produk daerah akan di buat lebih baik dan semenarik mungkin,” tandasnya.

manado- pameranDisatu sisi, Olly menyinggung masalah keamanan dan kenyamanan di Sulut, agar dapat dijaga bersama. “Jangan cuma karena ulah dari satu dua orang sehingga bisa menggangu kunjungan para wisatawan,” ungkapnya.

Untuk itu Olly mengharapkan peran toko agama, tokoh masyarakat dan kalangan pers dapat memberikan yang terbaik untuk provinsi ini. “Mari kita buktikan bahwa Bumi Nyiur Melambai merupakan daerah teraman bagi siapa saja yang datang di sulut rermasuk para wisatawan,” tegas politisi senior ini.(tim/ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*