Senin, 16 September 2019

Stand Diserbu Pengunjung, GSVL Ingatkan SKPD Jaga Nama Baik Pemkot Manado

mdomanadoterkini.com, MANADO – Stand Pemkot Manado di pameran pembangunan langsung diserbu pengunjung setelah dibuka Gubernur Olly Dondokembey, Kamis (22/9/2016) malam tadi. Bahkan, GSVL bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE ikut menyambut kedatangan masyarakat di stand Pemkot Manado berlantai dua itu.

Walikota GSVL berpesan agar setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ikut dalam pameran pembangunan tersebut agar menjaga nama baik Pemkot Manado.

manadoSehingga, masyarakat ataupun pengunjung yang datang merasa senang dan bisa menikmati produk-produk unggulan yang ditampilkan dalam stand pameran Pemkot Manado.

“Saya ajak para SKPD, tampillah simpatik bagi para pengunjung yang datang di stand pameran. Berikanlah penjelasan tentang produk-produk unggulan Pemkot Manado supaya masyarakat paham dan mengerti. Jaga nama baik Pemkot Manado, “kata Walikota GSVL.

Seperti diketahui hajatan dalam rangka HUT Provinsi Sulut ke 52, dibuka Gubernur Sulut Olly Dondokambey ditandai dengan pemukulan tetengkoren. Tampak hadir Wagub Steven Kandouw, unsur Forkopimda Sulut, Bupati dan Walikota se-Sulut.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*