Senin, 16 September 2019

Setya Novanto Lantik Tetty Paruntu Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Minsel

setya novantomanadoterkini.com, AMURANG-Pengurus Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) untuk periode 2016-2021 resmi dilantik oleh ketua umum DPP Partai Golongan Karya (Golkar) Drs Setya Novanto, Christiany Eugenia Paruntu SE yang juga menjabat sebagai Bupati Minsel resmi terpilih menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Minsel.

setya novantoPelantikan tersebut dipusatkan di Pantai Bolevard Cambiow Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang.
Novanto dalam pidatonya sangat gembira hadir dan bisa melantik Ketua DPD II Partai Golkar yang nanti sama-sama membangun Golkar lebih jaya lagi. Dalam waktu lima tahun kedepan, ungkapnya, Golkar akan mempersiapkan untuk memenangi kembali Pilpres dan Pilcaleg pada tahun 2019 nanti.

“Kita tidak perlu bersenang-senang lagi, tapi bagaimana kita melakukan percepatan untuk fokus memenangi pilpres dan Pilcaleg nanti. Ayo kita bekerja keras dan bekerja ikhlas. Mari semua para kader Golkar untuk turun ke daerah-daerah menjalin hubungan baik kepada masyarakat dan saya yakin kita akan memenangi pilpres dan Pilcaleg kedepan. Jaga citra Partai Golkar agar tetap baik di mata masyarakat,” tuturnya.

Harapannya di Minsel bisa menjadi satu-satunya yang bisa menjadi pendukung yang paling besar untuk kedepan menghadapi pilpres dan Pilcaleg.

Sementara itu, Ketua DPD II Minsel terpilih Christiany Eugenia Paruntu SE mengatakan semua pengurus harus siap dan sama-sama turun ketiap daerah, selama ini kami sudah bekerja keras dan membangun Patai Golkar biar bisa menjadi pilihan Masyrakat.
Selain Ketua DPD II Partai Golkar Minsel ada 13 Kabupaten/Kota serta Ketua DPD I Partai Golkar Sulut dilantik oleh Novanto.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Bendahara Umum DPP Partai Golkar, Ketua Tim Pemenangan Indonesia Timur, Anggota DPR-RI, Wakil Bupati Minsel Frangky Donny Wongkar SH, para pengurus dan simpatisan partai Golkar se- Sulut.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*