Senin, 16 September 2019

Resmi Jabat Ketua DPD II Partai Golkar, Tetty Janji Besarkan Golkar Minsel

tetty paruntumanadoterkini.com, AMURANG-Ketua Umum DPP Partai Golongan Karya (Golkar) Drs Setya Novanto secara resmi melantik Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Minsel pada Minggu (25/9) siang tadi.

Pelantikan berlangsung di Bolevard Cambiow Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Pada kesempatan yang sama, selain melantik Parintu, Novanto juga melantik jajaran ketua dan pengurus DPD I Provinsi Sulut serta Ketua dan pengurus DPD II di 13 Kabupaten/Kota yang ada di Sulut.

Novanto dalam sambutannya mengatakan, dengan dilantiknya ketua dan jajaran DPD I dan DPD II Partai Golkar di Amurang diharapkan bisa memajukan dan mempunyai semangat restorasi ke arah kemajuan.
Novanto pun mengajak para petani yang hadir untuk tidak malu menjadi petani. Menurutnya, petani merupakan penyanggah perekonomian di Indoensia.

“Kita tidak usah malu menjadi petani. Bangsa kita ini merupakan bangsa yang terlahir dari petani. Saya aneh kenapa masyarakat bangga jadi PNS tapi malu jadi petani,” kata Novanto.

Dia juga menyampaikan kepada para pengurus dan simpatisan jika Partai Golkar telah memberikan rekomendasi untuk mendukung Presiden Joko Widodo menjadi Capres Indonesia pada periode 2019 mendatang.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar yang baru yakni Christiany Eugenia Paruntu SE menyatakan tekadnya untuk bersama mewujudkan cita-cita dan tujuan partai.

“Saya akan membesarkan partai Golkar dari Desa ke Kota, kalau saat ini Partai Golkar adalah partai yang memiliki 10 kursi di DPRD Minsel, untuk Pilcaleg mendatang saya akan tingkatkan,” tandasnya.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*