Senin, 16 September 2019

Ranting Ranowulu Sukses Gelar Perkemahan Pramuka

kwartir pramukamanadoterkini.com, ‎BITUNG – Perkemahan pramuka yang diselenggarakan oleh kwartir Ranting Ranowulu bertempat di Bumi Perkemahan Silas Batu Putih, tepatnya Kelurahan Batu putih bawah, kecamatan Ranowulu sukses digelar bahkan resmi ditutup oleh Kepala UPT Ranowulu Indria Lomboan, Sabtu, (24/09).

“Dengan resmi saya menutup kegiatan perkemahan pramuka ini,” ucap Lomboan pada saat upacara api unggun dan langsung disambut dengan tepuk pramuka 3 hari 3 malam oleh para peserta pramuka.

Kesempatan itu juga Lomboan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, sehingga kegiatan ini boleh terlaksana.

“Kegiatan ini boleh terselenggara bukan hanya karena panitia tetapi juga para pembina, pendampingan serta dukungan kita semua. Untuk itu saya selaku penanggung jawab kegiatan ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak,” ucap Lomboan sambil berharap kepada seluruh peserta pramuka agar apa yang sudah didapat, baik itu materi-materi yang diberikan kiranya menjadi pegangan untuk meraih cita-cita kedepan.

‎Sementara itu kwartir Ranowulu Yurina Rahamis mengatakan, “kegiatan ini sudah merupakan agenda tahunan, dan saat ini untuk kwarcab Bitung, Ranting Ranowululah yang pertama menggelar Perkemahan. Dan dari informasi yang didapat untuk kwartir selanjutnya ada Lembeh yang bakal menyusul menggelar Perkemahan ini,” ujarnya.

Penyelenggaraan perkemahan sendiri dilaksanakan mulai 22 – 24 September 2016, diikuti oleh siswa Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) serta Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di Ranting Ranowulu.(ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*