Senin, 16 September 2019

Walikota Bitung Ajak ASN Proaktif Sukseskan FPSL

walikota bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Walikota Bitung Maximilaan J Lomban SE MSI mengajak segenap Aparat Sipil ‎Negara (ASN) agar berperan Proaktif dalam mensukseskan iven Pariwisata ‎yakni Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) yang akan digelar pada 6 – 9 Oktober 2016, ‎sekaligus dalam menyambut HUT Kota Bitung Ke-26 tepatnya 10 Oktober 2016.

Hal tersebut disampaikannya saat memimpin apel bertempat Lapangan pelabuhan ‎Pelelangan Ikan (Prikani) Kota Bitung yang juga akan dijadikan Lokasi FPSL, ‎senin (26/9)‎.

Lomban mengatakan peran ASN dalam Kegiatan FPSL ini sebagai wujud ‎dukungan kepada masyarakat Bitung agar mereka turut terlibat bahkan sekedar ‎mengetahui atas Even FPSL ini, dimana kegiatan pariwisata lewat FPSL ini bertujuan sangat penting dalam membangkitakan pertumbuhan ekonomi di ‎Bitung.

“FPSL dapat memberikan perbaikan dibidang industri ‎perikanan, meningkatkan pendapatan daerah dan masyarakat serta perkembangan Kota Bitung sebagai Kota Pelabuhan yang kaya atas potensi kelautan ‎juga konservasi hutan,” ujarnya.

Oleh karenanya Lomban meminta segenap elemen masyarakat untuk mendukung program FPSL ini.

“Saya berharap dalam even FPSL ini, kita harus menjadi tuan rumah yang baik dengan ‎menunjukan kekompakan, keramahan dan menjaga keamanan serta kebersihan dan ‎keindahan, agar pengunjung mulai dari mancangara dan local yang datang merasa tertarik dan puas, “ harap Lomban.‎

Usai Apel, Walikota MJL bersama Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, ‎Plt Sekretaris Kota Bitung Drs Malton Andalangi serta sejumlah Anggota ‎DPRD dan Pimpinan SKPD melakukan pemantuan di Lokasi FPSL tersebut.(ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*