Senin, 16 September 2019

Pimpin Apel Kerja, Wongkar Ingatkan ASN di Minsel Budayakan Disiplin Kerja

wabup minselmanadoterkini.com, AMURANG-Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiay Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati (Wabup) Frangky Donny Wongkar SH tidak bosan-bosannya mengingatkan kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kontrak yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel untuk selalu budayakan disiplin kerja dan disiplin waktu.

Wabup Frangky Donny Wongkar SH saat memimpin apel kerja yang dilaksanakan di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, Dia meminta para ASN dan tenaga kontrak untuk budayakan disipilin kerja dan disiplin waktu agar terus ditingkatkan.

Menurutnya, kedisiplinan merupakan wujud pegawai yang taat terhadap peraturan.

“Saya tidak akan bosan-bosan menyampaikan hal ini ke seluruh pegawai yang ada dilingkup Pemkab Minsel untuk terus meningkatkan kedisiplinan kerja. Karena ini merupakan hal yang mendasar,” tukas Wongkar.

Kedisiplinan, kata Wongkar, merupakan dasar meningkatkan kinerja pegawai. Tanpa disiplin kerja dan disiplin waktu, seorang pegawai tidak akan pernah dapat meningkatkan kinerjanya. Apalagi setiap kesuksesan diraih karena seseorang selalu disiplin dan jika disiplin sudah ditanamkan dalam diri para Pegawai, apapun perintah dan aturan yang dibuat oleh pimpinan tentunya akan berjalan dengan baik.

“Saya berharap seluruh pegawai bisa meningkatkan disiplin kerja dan waktu. Jadi kalau disiplinnya sudah bagus tentunya seluruh pekerjaan akan selesai pada waktunya,” jelasnya.

Pada apel tersebut, Wabup membacakan sambutan Gubernur Sulut Olly Dodonkambey SE dalam rangka HUT Provinsi Sulut ke- 52 tahun.

Hadir dalam apel yakni, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, para Asisten, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor dan para ASN dan tenaga kontrak yang ada di lingkup Pemkab Minsel.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*