Senin, 16 September 2019

Wakili Bupati, Wabup Minsel Hadiri RUPS Luar Biasa Bank SulutGo

wabup minselmanadoterkini.com, AMURANG-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) yang diwakili Wakil bupati (Wabup) Frangky Donny Wongkar SH pada Rabu (27/9) siang tadi menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa Bank SulutGo. Selain Wabup Minsel, RUPS yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja Kalawat Minahasa Utara (Minut) itu, juga dihadiri para Jajaran direksi Bank SulutGo, seluruh pemegang Saham yakni Pemprov Sulut dan Pemprov Gorontalo, Pemerintah Daerah kabupaten/kota se- Sulut dan Gorontalo.

wabup minsel“RUPS luar biasa ini adalah tindak lanjut dari RUPS yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Selain itu juga bahwa dilakukannya agenda ini dikarenakan atas permintaan langsung dari pemegang saham, yakni pemerintah provinsi dan kabupaten/kota se- Sulut dan Gorontalo,” ujar salah satu anggota Komisaris Bank SulutGo Peggy Mekel yang baru saja terpilih.

Hal yang senada disampaikan Dirut Utama Bank SulutGo yang baru terpilih Jeffry Dendeng. Dia juga mengatakan dengan dilaksanakannya RUPS luar biasa ini, hubungan Bank Sulutgo dengan pemegang saham kedepan akan semakin baik lagi.

“Harapannya, adanya RUPS hubungan kami dengan pemerintah daerah sebagai pemegang saham lebih baik guna untuk kemajuan bersama,” ungkapnya.

Sementara itu, Wabup Minsel Frangky Donny Wongkar SH yang hadir langsung dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa, RUPS adalah langkah maju yang dilakukan oleh pihak Bank SulutGo.

“Ini sangat menguntungkan pemerintah daerah selaku pemegang saham yang menyertakan modalnya ke pihak bank. Sehingga itu kata Landjar, dimana untuk Boltim sendiri tahun 2017 mendatang akan menambah sahamnya atau penyertaannya modalnya ke Bank SulutGo Cabang Amurang,” ujarnya.

Saat disinggung apakah benar telah ada pergantian pada jajaran Direksi Bank SulutGo. Dia membenarkan hal tersebut dan mengatakan kalau saat ini Jeffry Dendeng telah terpilih sebagai Direktur Utama Bank SulutGo mengantikan James Salibana.

“Jadi saya telah sampaikan banyak selamat kepada Dirut Bank SulutGo yang baru Pak Jeffry Dendeng. Semoga kedepan Bank SulutGo lebih maju lagi,” tutupnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*