Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Pemkab Minsel Mulai Siapkan KUA-PPAS APBD 2017

×

Pemkab Minsel Mulai Siapkan KUA-PPAS APBD 2017

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AMURANG-Saat ini Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) melalui Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) mulai mempersiapkan dokumen Kebijakan Umum Anggaran dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA PPAS). Dari pantauan manadoterkini.com pada (29/9), terlihat semua SKPD mulai memasukkan dokumen KUA – PPAS Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2017 ke tim anggaran Pemerintah Kabupaten Pemkab Minsel.

“Sudah ada instruksi atasan untuk memasukkan semua dokumen KUA – PPAS untuk tahun 2017. Semua SKPD, tidak ada yang terkecuali. Sebenarnya pada Rabu (28/9) kemarin, namun batal. Dan dijadwalkan ulang pada Kamis (29/9) siang tadi,” kata Kabag Humas Pemkab Minsel Franky Mamangkey SIP kepada manadoterkini.com.

Menurut dia, dokumen KUA-PPAS yang telah dikumpulkan itu, akan dibahas internal lebih dulu oleh tim anggaran, untuk disesuaikan dengan Organisasi Perangkat daerah (OPD) yang baru.

“Jadi, kepala SKPD yang bersangkutan, harus memasukkan sendiri dokumen itu, dan memberikan penjelasan kepada tim anggaran, Sesudah itu akan dibuat dokumen secara keseluruhan untuk dibahas bersama DPRD Minsel,” jelasnya.(dav)