Jum'at, 6 Desember 2019

Hadiri HUT SMK N 1 Amurang ke- 37, Wongkar : Pelajar Harus Hebat Demi Masa Depan

manadoterkini.com, AMURANG-Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Donny Wongkar SH meminta para pelajar harus Hebat demi masa depan. Sebagai generasi muda bangsa, pelajar harus bisa menjadi kebanggan orang tua atas citra prestasi yang diraih.

Hal tersebut dikatakan Wabup saat menghadiri hari ulang tahun (HUT) ke- 37 SMK Negeri 1 Amurang pada Kamis (29/9) pagi tadi.

“Jika pelajar itu kreatif dan pintar, tentu menjadi pelajar yang hebat dan terdepan serta akan terhindar dari bahaya narkoba dan miras,” ujar Wongkar.

Untuk itu masing-masing Siswa harus memiliki memampuan yang diandalkan, baik dibidang pendidikan, olahraga, maupun seni.

“Saya juga sangat bangga dengan penampilan dan prestasi-prestasi yang diukir oleh SMK N 1 Amurang,” ungkapnya.

Selain itu, Wabup melihat banyak perubahan yang terjadi di SMK N 1 sebab dari tahun ke tahunnya. Baik perubahan fisik gedung sekolah, maupun perubahan kualitas pendidikan dan kreatif para pelajarnya.

Perubahan itu lanjut Wabup, memang harus terus dilakukan untuk kemajuan SMK N 1 Amurang yang lebih baik lagi. Wabup yakin banyak prestasi yang diraih oleh SMK kebanggan Minsel itu.

Kepada para alumni SMK Negeri 1 Amurang, Wabup berharap bisa membantu sekolahnya dalam berbagai perubahan. Banyak para alumni SMK Negeri 1 Amurang yang telah berhasil.

“Artinya juga akan banyak pemikiran dan hal lain yang bisa disumbangkan,” jelasnya.

Diakhir sambutannya, Bupati atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Minsel mengucapkan selamat ulang tahun kepada SMK N 1 Amurang ke- 37 Tahun.

“Semoga kedepan akan terus menjadi sekolah favorit dengan segudang prestasi,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*