Jum'at, 13 Desember 2019

Komisi V DPR RI KunKer Spesifik Di Minut

Komisi V DPR RI didampingi Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, saat menyaksikan presentasi Rencana Pembangunan Kawasan Strategis Kabupaten Minut.(foto:ist)

Komisi V DPR RI didampingi Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, saat menyaksikan presentasi Rencana Pembangunan Kawasan Strategis Kabupaten Minut.(foto:ist)

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Kamis (29/9/2016) sore tadi, turun lapangan menyambangi Kabupaten Minahasa Utara (Minut), melakukan kunjungan kerja (KunKer) spesifik. Salah satu agendanya mengunjungi lokasi pembangunan Waduk Kuwil, di Kecamatan Kalawat.

Rombongan Pimpinan dan Anggota Komisi V DPR RI, yang dijemput langsung Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, sebelum turun ke lokasi pembangunan Waduk Kuwil, terlebih dahulu diantar melintasi lokasi yang rencananya akan dibangun Zero Point Minut, yakni di perempatan ruas jalan SBY-Ir Soekarno-Sukur-Matungkas. Yang kemudian langsung menuju tempat yang telah disiapkan untuk jamuan makan dan presentasi Rencana Pembangunan Kawasan Strategis Kabupaten Minut.

“Kabupaten Minahasa Utara sebagai penyangga Kota Manado, sangat luar biasa. Karena banyak pembangunan yang akan dilaksanakan di daerah ini, seperti jalan tol Manado-Minut-Bitung dan Waduk Kuwil. Dimana untuk Waduk Kuwil sendiri anggarannya capai 1,4 Triliun,” ujar Ketua Tim Komisi V DPR RI Lasarus SSos MSi.

Sementara itu, Bupati VAP mengapresiasi KunKer Spesifik Komisi V DPR RI di Kabupaten Minut. Dan berharap apa yang menjadi rencana pembangunan di daerah dapat didukung.

“Terima kasih atas kunjungannya di Kabupaten Minahasa Utara, dan apa yang kami lakukan ini adalah untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Minahasa Utara khususnya. Dan Tuhan memberkati segala tugas Pimpinan serta Anggota Komisi V DPR RI,” tandas orang nomor satu di tanah Tonsea ini.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*