Senin, 16 September 2019

Sukseskan FPSL, ASN Dan THL Pemkot Bitung Dituntut Berperan Aktif

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Menyambut iven akbar Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) yang akan ‎dilaksanakan pada 6-10 Oktober nanti, Pemerintah Kota (pemkot) Bitung di bawah kepemimpinan ‎Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE MSI dan Wakil Walikota Bitung Ir ‎Maurits Mantiri menginstrusikan kepada seluruh Apartur Sipil  Negara (ASN) ‎serta Tenaga Harian Lepas (THL) untuk turut serta mensukseskan kegiatan ini.‎

Peran serta para ASN dan THL Salah satunya turun langsung dalam kegiatan kerja bakti, untuk menata dan ‎mempercantik kota yang sudah meraih adipura 10 kali berturut-turut.‎

Menurut salah satu Staf di Humas pemkot Bitung Renaldy Ferdinand, “Kita ‎turut serta dalam mensukseskan kegiatan ini. Kita juga ikut membantu ‎pemerintah agar kegiatan ini bisa berlangsung sukses. ‎Untuk itu dari Rabu ‎28 September hingga 6 Oktober melakukan kerja bakti masal. Tujuannya agar ‎di waktu pelaksanaan FPSL nanti para wisatawan yang datang bisa menikmati keindahan dan kebersihan serta rasa nyaman berada di Kota Bitung,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban disetiap kesempatan ‎terus mengingatkan kepada seluruh jajarannya serta masyarakat agar bisa ‎menjadi tuan rumah yang baik.

“Kita harus berupaya agar wisawatan yang datang di Bitung bisa merasa aman dan nyaman. Keramahan dan kesopanan yang ‎kita tunjukan menjadi nilai tambah untuk meningkatkan daya tarik wisatawan ‎untuk berkunjung di Bitung,” kata Lomban.

Dengan begitu sambung Lomban, keindahan parawisata Bitung bisa dikenal sampai ke mancanegara bahkan ‎dunia. Semua ini katanya untuk kepentingan bersama.

“Jika parawisata kita sudah dilirik dunia, dampaknya juga pasti kepada kita. Pertumbuhan
ekonomi meningkat, begitupun kesejahteraan masyarakat kita,” Pungkasnya‎. (Ref)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*