Kamis, 12 Desember 2019

Luangkan Waktumu…..Quality Time ROCK STORAGE Dengan Lagu 90 an HOT di Waroeng Charity

charitymanadoterkini.com, SULUT - Pemilihan waktu dan tempat adalah kunci utama jika ingin menikmati malam. Nikmat ini akan anda rasakan, akan anda nikmati, jika anda tidak lewatkan acara yang dikemas Sempurna lewat ROCK STORAGE, di pangung Waroeng Charity Manado.

Acara yang dikemas untuk memanjakan Anda, dan akan digelar pada hari Jumat tanggal, 30 September 2016 pukul : 20.00 WITA atau Jam 8 malam.

Perlu diketahui, ROCK STORAGE Adalah sebuah keinginan Management Waroeng Charity untuk menyuguhkan sisi lain music Rock 90s yaitu romantisme dan social. Yang pasti semua untuk anda…..

Dengan adanya ROCK STOARGE diharapkan dapat memberikan ruang yang berbeda kepada musisi atau group band lokal Kota Manado untuk menunjukkan bakat serta kreatifitas yang selama ini seakan tersimpan (Storage).

Dalam kesempatan Rock Storage kali ini Waroeng Charity memberikan ruang tampil kepada dua group band yang dianggap memiliki genre music sesuai konsep event yang di gelar yaitu d1veRse dan Mr. 82.

d1veRse, dengan kemampuan perorangan yang sudah memiliki jam terbang tinggi dalam mengiringi arti-artis Ibukota, walaupun tadinya mereka memiliki group band yang berbeda/beragam namun di bawah Management Musik Waroeng Charity mereka yang tadinya terpisah dapat disatukan, bagaikan sebuah team/group terbaik yang dimiliki Kota Manado. Seperti nama group Band ini d1veRse (diverse/beragam), yang dapat diartikan sebuah keberagaman yang menjadi satu kesatuan dengan ciri khas huruf R besar yang artinya Rock.

Lanjut, seperti yang telah di ketahui bahwa Mr. 82 memiliki lagu sendiri seperti Spiderman, Rock n Roll Queen, Jhony Fuck You, Hari ini musuhku dan Never Forget You. Mr. 82 salah satu langganan beberapa kegiatan pertunjukkan Seni/music Universitas di Sulawesi Utara sebagai Bintang Tamu.

Bagi musisi maupun penikmat music di Kota Manado, ke dua band ini sudah sangat di kenal, baik secara bakat individu mereka maupun kiprah panggung mereka yang tidak hanya di seputaran kota Manado namun juga telah merambah seantero Sulawesi Utara.

Waroeng Charity sekali lagi berusaha memberikan suguhan event yang berbeda , serta selalu memahami keinginan pelanggan setia Waroeng Charity dan masyarakat Kota Manado, seperti slogannya Make this place like Your Own.

OK, sampai jumpa di Waroeng Charity…..(alfa)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*