Jum'at, 13 Desember 2019

GSVL Terus Ingatkan Warga Soal Kebersihan

julises oehlersmanadoterkini.com, MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut terus mengingatkan warga soal kebersihan lingkungan. Apalagi belakangan ini turis dari Tiongkok maupun turis mancanegara lainnya sedang banyak-banyaknya mengunjungi ibukota Provinsi Sulut.

“Mari torang jaga itu kebersihan kota Manado. Manado lagi banyak turis yang dating. Mari torang tunjang program Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw mendatangkan turis di Sulawesu Utara,” ungkap Walikota GSVL.

Kebersihan dan keamanan menjadi modal Manado sebagai kota tujuan wisata dunia. Untuk itu GSVL dalam setiap kesempatan tidak segan-segan mengingatkan warga menjaga lingkungan tetap bersih.

“Menjaga lingkungan bersih modal kita menjadikan kota tujuna wisata. Makanya kesadaran warga harus kita tingkatkan. Jangan buang sampah sembarangan. Lingkungan bersih mencega juga dari bencana banjir,” ungkapnya.

Dilain pihak Kadis Kebersihan Julises Oehlers mengingatkan warga pendatang untuk tidak membuang sampah sembarangan. “Kita telah menyediakan tempat pembuangan sampah. Buanglah pada tempatnya. Begitupun untuk jam buang sampah perlu diingatkan-ingakat kepada masyarakat,” katanya.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*