Sabtu, 7 Desember 2019

Bangun Solidaritas, Alumni Dikmaba PK-Polri 97-98 Himpun Alumnus

img-20161002-wa0009manadoterkini.com, SULUT – Bertujuan membangun solidaritas dan kebersamaan, serta mendorong kehidupan sosial yang lebih baik dan bermartabat diantara internal Polri, alumni Dikmaba PK-Polri angkatan 97-98, pada 25 September 2016 lalu, menghimpun para alumnus dan membentuk organisasi.

“Struktur pengurus sudah ada, dimana Kompol I Dewa Palaguna, AKP Ahmad Sujono, dipercayakan sebagai penasehat, dan terpilih sebagai Ketua Ipda Maikel Kamagi, Sekretaris Ipda Toni Sasehang dan Bendahara Aipda Iskandar,” ungkap Ipda Abdi Imran Aziz, salah satu pengurus Alumni Dikmaba angkatan 97-98, belum lama ini.

Lanjut Ipda Abdi Imran Azis, Alumni Dikmaba PK-Polri angkatan 97-98 yang ingin bergabung, dapat menghubungi pengurus dan melakukan registrasi.

“Tujuan dibentuknya organisasi alumni ini, untuk menghimpun kembali para alumnus dan memperat solidaritas diantara sesama alumnus. Dan kami juga sedang mempersiapkan reuni akbar Yon Mayangkara,” tandasnya, sembari menambahkan dalam alumni Dikmaba 97-98, tergabung juga ibu-ibu Bhayangkari yang turut mendukung eksisnya organisasi ini.(Pow)

P

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*