Jum'at, 20 September 2019

2 Atlet Penyandang Disabilitas Cabor Tenis Meja Minut Bawa Nama Sulut Di PON Paralympic Jabar

manado

Audi Ngani dan Vicky Pandey, dua atlet penyandang disabilitas asal Minut.(stenlypow/mtc)

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Luar biasa, 2 atlet penyandang cacat (Disabilitas) asal Minahasa Utara (Minut), masing-masing Audi Ngangi dan Vicky Pandey, yang berasal dari Desa Tatelu, akan membawa nama Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) khusus cabang olah raga (Cabor) Tenis Meja di Pekan Olah Raga Paralimpic ke-15, yang digelar di Provinsi Jawa Barat (Jabar), mulai 16-22 Oktober 2016.

“Kami akan berupaya memberikan yang terbaik, membawa harum nama Sulut dan Minut di PON Paralympic di Jabar,” ujar Audi Ngangi dan Vicky Pandey, yang berasal dari Tatelu, akhi pekan lalu.

Sementara itu, Frelly Nelwan sebagai pelatih mengungkapkan, pihaknya masih minim peralatan sebagai penunjang pelatihan daerah (Pelatda). Bahkan, untuk pertandingan nanti, belum ada peralatan seperti Bets.

“Kita butuh perlengkapan untuk pertandingan nanti, untuk itu kami berharap ini mendapat perhatian dari pemerintah. Dan atlet kami siap memberikan yang terbaik di PON Paralimpic nanti,” terang Nelwan.

Diketahui, untuk Cabang Olah Raga (Cabor) Tenis Meja ini, Sulut akan mengutus 8 atlet paralimpic, masing-masing dari Minut 2 orang, Minsel 3 orang, Minahasa 2, Manado 1 orang.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*