Selasa, 10 Desember 2019

Dipimpin Camat Motoling Barat, Puluhan Warga Raanan Baru Maesa Gelar Kerja Bakti

kerjabakti

Kerja bakti dipimpin langsung Camat Amurang Barat

manadoterkini.com, AMURANG – Camat Motoling Barat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Jerry Sengkey S. Sos terus menggenjot program kebersihan di wilayah kerjanya. Kerja bakti dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat dilakukan secara aktif.

Seperti yang dilakukan pada Senin (3/10) siang tadi, Camat bersama puluhan warga Desa Raanan Baru Maesa melakukan kerja bakti di Jalan penghubung Desa Raanan Baru Kecamatan Motoling Barat ke Desa Motoling Kecamatan Motoling.
Mereka gotong royong bersama warga setempat membersihkan sampah dan rumput yang menumpuk di pinggir jalan dan mengeruk selokan.

kerjabakti“Kerja bakti ini kami lakukan bersama warga. Selain membersihkan saluran air, kami juga mengajak warga untuk menata dengan memangkas rumput dan pohon yang ada dipingiran jalan, serta menutup jalan yang berlubang,” kata Camat Motoling Barat Jerry Sengkey S. Sos yang ditemui disela-sela kesibukannya memimpin kerja bakti.

Tampak hadir dalam kerja bakti tersebut yakni, Kumtua Desa Raanan Baru Induk Ruddy Kodongan, Kumtua Desa Raanan Baru Satu Apri Akay, pejabat Kumtua Desa Raanan Baru Dua Grendy Kawengian, tokoh agama, masyarakat, dan puluhan warga yang ada di Desa Raanan Baru Maesa.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*