Jum'at, 20 September 2019

Raih Juara 2, Lomban : Prestasi Ini Buah Kerja Masyarakat Kota Bitung

lomban

Walikota Bitung menerima tropi juara 2 stand terbaik yang diserahkan Wagub Sulut Steven Kandouw

manadoterkini.com, BITUNG – Stand Pemkot Bitung, berhasil mendapatkan juara 2 pada pameran pembangunan dalam rangka HUT Provinsi Sulut ke – 52 di Kayuwatu, Manado, Sabtu (1/10/2016) tadi malam.

Dimana Walikota Maximiliam J Lomban, menerima secara langsung tropi tersebut dari Gubernur Sulut, Steven Kandouw, Sabtu (1/10/2016) pada acara penutupan pameran.

Dalam kesempatan itu, Lomban mengatakan prestasi ini merupakan hasil kerja ‎keras dari semua masyarakat kota Bitung, khususnya semua pihak yang terlibat ‎untuk suksesnya pergelaran pameran selama sepuluh hari ini.

“Walaupun ‎anggaran yang disediakan terbatas namun mampu memberikan yang terbaik ‎sehingga berhasil meraih prestasi,”ungkap Lomban.

Lanjut Lomban, pameran pembangunan dan ajang promosi berbagai ‎produk berkualitas hasil daerah yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi ‎Sulawesi Utara, menjadi ajang pemanasan memperkenalkan potensi Kota Bitung sebagai Kawasan Ekonomi Khusus di wilayah Timur Indonesia.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menata stans Pemkot Bitung sehingga mampu menarik ‎perhatian para pengunjung dan berhasil meraih prestasi ini,” ujar Lomban didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Khouni Lomban Rawung.‎

Kedepan Pemkot Bitung dibawa pemerintahan Walikota MJ Lomban dan Maurits Mantiri (MaMa) akan terus mendukung ‎program pemerintah Provinsi Sulut dalam menjadikan lokasi pameran  ini ‎sebagai sarana entertainer, edukasi,  bisnis dan informasi.

“Luar biasa, Pak Gubernur ingin ‎agar lokasi pameran ini tidak hanya menjadi iven tahunan saja, melainkan ‎ada kegiatan positif dari setiap stand setiap hari misalnya memaksimalkan ‎UKM,” jelas Lomban.(ref/ald)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*