Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Imanuel Wanea Gelar Lomba Paduan Suara PKB

×

Imanuel Wanea Gelar Lomba Paduan Suara PKB

Sebarkan artikel ini
manado
Ketua Panitia Pnt Zet Papona SH

manadoterkini.com, MANADO – Sebagai suatu pilar dan tulang punggung dalam jemaat Pria Kaum Bapa (PKB) perlu mendapatkan pelayanan dan perlakuan yang tepat dan maksimal. Dimana pengembangan minat dan bakat sekaligus sebagai sarana persiapan lomba PKB Sinode, maka PKB GMIM Imanuel Wanea lewat tim kerja yang dibentuk siap menggelar lomba paduan suara (PS) 07-08 Oktober mendatang.  Hal ini diungkapkan Pnt Zet Papona SH selaku Ketua Panitia didampingi salah satu panitia Steven Walukow, Senin (03/10/2016).

“Lomba ini digelar dengan mengundang PKB se-Minahasa, Manado, Minut, Tomohon, Minahasa Tenggara dan Minahasa Selatan dengan memperebutkan piala tetap Danrem 131 Santiago serta piala PKB Sinode GMIM sekaligus uang pembinaan Rp 30 juta, dimana sampai saat ini peserta yang sudah mendaftar sebanyak 50 paduan suara dalam aktegori Big dan Small choir, ” terang Papona.

Dia juga menambakan, dalam lomba ini setiap PS membawakan 2 buah lagu wajib serta lagu pilihan gerejawi serta memasukkan teks lagu empat rangakap. Dimana untuk lagu sudah terlampir dalam undangan yang dikirimkan ke semua jemaat yang ada di wilayah GMIM.

Sementara, Sekretaris Panitia Grendy Wezen mengharapkan lewat program ini semua semakin dewasa dalam iman kepada Tuhan Yesus Kristus yang adalah sumber segala sesuatu, serta tentunya dapat menumbuhkembangkan rasa tanggungjawab , serta disipilin termasuk dapat bekerja sama dengan baik antar sesama pria kaum bapa untuk mencapai suatu tujuan yang baik.(alfa)