Sabtu, 21 September 2019

Pengembangan Pariwisata, GSVL Ajak Jemaat Pniel Bahu Tunjang Tekad Gubernur Olly Dondokambey

 

manadomanadoterkini.com, MANADO - Sinergritas Pemkot Manado dengan Pemprov Sulut dalam pengembangan pariwisata harus didukung semua elemen masyarakat. Tak heran dalam setiap kesempatan Walikota Manado GS Vicky Lumentut, mengajak masyarakat menunjang tekad Gubenur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, dalam pengembangan pariwisata.

Seperti halnya diungkapkan Walikota GSVL saat menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Jemaat GMIM Pniel Bahu, Kecamatan Malalayang, Minggu (2/10/2016).

Dikatakan Walikota, tahun 2017 mendatang Kota Manado akan menggelar Manado Festival dengan berbagai kegiatan seperti food, fashion, foto, film, faith dan music.

Dimana puncaknya akan dilaksanakan Manado Thanksgiving atau pengucapan syukur dengan melibatkan seluruh agama di Kota Manado.

“Mari saya ajak Jemaat GMIM Pniel Bahu sebagai bagian dari warga Kota Manado, untuk ikut bersama mendukung program pemerintah yang sedang gencar-gencarnya menggenjot sektor pariwisata. Dimana, tahun 2017 mendatang kita akan melaksanakan iven Manado Festival yang puncaknya adalah kegiatan Manado Thanksgiving dengan melibatkan semua agama di Kota Manado,” ajak Walikota GSVL.

manadoDalam kesempatan itu, Walikota GSVL memuji kebersamaan yang tercipta di Jemaat GMIM Pniel Bahu.

Acara ditandai dengan penyalaan dan peniupan lilin ulang tahun serta penampilan duet Walikota GSVL dan istri serta sejumlah pengisi acara lainnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) bidang Sumber Daya Pdt Petra Rembang MTh, dalam khotbahnya yang bertolak dari bacaan Alkitab Yohanes 6 ayat 48 sampai 59, mengatakan karena kasih Allah di dalam Kristus Yesus manusia diperbaharui.

“Manusia hidup dalam kepercayaan kepada Yesus Kristus yang telah berkorban untuk manusia dengan satu tekad hidup yang memperhatikan prinsip-prinsip yang diajarkan Kristus,” ujar Pdt Rembang.

Lanjut dikatakan, hidup dalam Kristus dapat diwujudkan jika manusia memiliki hidup yang mau berkorban untuk kepentingan bersama serta mampu menghidupkan orang lain.

“Kita diajak untuk berkomitmen bersama mewujudkan kehidupan sorgawi dalam rangka mengubah dunia ini. Karena manusia selalu mengharapkan hidup yang lebih baik, penuh makna dan membanggakan. Jangan bermimpi itu bisa terwujud kalau tidak ada usaha, tidak ada jerih lelah,” tandas Pdt Rembang.

Tampak hadir mendampingi Walikota, Ketua TP-PKK Kota Manado yang juga Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) Prof DR Julyeta PA Runtuwene, serta beberapa kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemkot Manado.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*