Sabtu, 7 Desember 2019

APBD-P Minsel Tahun Anggaran 2016 Mulai Dievaluasi Pemprov Sulut

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun anggaran 2016 Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Selasa (4/10) ini, mulai evaluasi oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut).

minselSekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minsel Drs Danny Rindengan MSi membenarkan hal tersebut. Menurut Rindengan, saat ini tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) bersama Badan angaran (Banggar) DPRD Minsel mengikuti evaluasi terhadap hasil pembahasan APBD-P Minsel di Pemprov Sulut.

“Yang pasti setelah selesai dievaluasi, seluruh anggaran sudah bisa dijalankan oleh pemerintah,” ujar Rindengan yang mengaku saat ini sementara berada di Pemprov Sulut.

Dia berharap kepada seluruh SKPD yang ada dilingkup Pemkba Minsel harus ada pembenahan kinerja dari sebelumnya. Jika sebelumnya masih ada beberapa yang disorot oleh DPRD, ke depan harus lebih dimaksimalkan lagi.

“Kami harap ke depan sudah ada pembenahan. Kepala SKPD diharapkan lebih memaksimalkan lagi kinerjanya agar ada yang menjadi visi misi Pemkab saat ini bisa diwujudkan sesuai harapan semua masyarakat,” tandasnya.

Hadir dalam evaluasi tersebut diantaranya, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Wakil Ketua DPRD Minsel Rommy Pondaag SH MH, dan Frangky Lelengboto ST, serta tim Banggar DPRD Minsel, Asisten III Drs James Tombokan, Kepala DPKPAD Minsel Drs Denny Kaawoan SE, dan sejumlah kepala-kepala SKPD yang ada dilingkup Pemkab Minsel serta tim evaluasi dari Pemprov Sulut.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*