Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

JS Ajak Kawanua Mitra Jabodetabek Pulang Kampung

×

JS Ajak Kawanua Mitra Jabodetabek Pulang Kampung

Sebarkan artikel ini

mitramanadoterkini.com, RATAHAN-Ada yang menarik dari acara ‘Malam Baku Dapa Kerukunan Kawanua Minahasa Tenggara’ se-Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), pekan lalu di Ibukota Negara. Dimana, Bupati James Sumendap SH (JS), mengajak warga Mitra di rantau ini, untuk pulang kampung.

“Saya mengajak warga Minahasa Tengggara di Jabodetabek untuk pulang kampung, pasiar di tanah leluhur dan menyaksikan sendiri kemajuan dan peningkatan pembangunan di Minahasa Tenggara seperti apa sekarang ini,” ujar Sumendap, di acara tersebut.

Selain menghadiri malam baku dapa, orang nomor satu di tanah Patokan Esa ini, sekaligus berdialog bersama dengan para keluarga dan kerabat dalam Kerukunan Kawanua Minahasa Tenggara (KKMT) se-Jabodetabek, dan menyaksikan pengukuhan kepengurusan KKMT.

“Selamat Atas pelantikan dan pengukuhan Pengurus Kerukunan Kawanua Minahasa Tenggara (KKMT) Periode 2016- 2021 dan Terima Kasih untuk Kehadiran, Tou Mitra Se- Jabodetabek dalam acara Malam Baku dapa Tou Mitra Se-Jabodetabek, yang telah memberikan masukan, saran dan kritik membangun untuk mewujudkan Mitra Cerdas, Mitra Hebat, Mitra Berbudaya,” tandasnya.(Jay/Pow)