Jum'at, 13 Desember 2019

Rolf Lumintang Terpilih Koordinator JIPS, Kumendong Ucapkan Banyak Selamat

jipsmanadoterkini.com, SULUT – Lewat Musyawarah Luar Biasa yang digelar Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) Rabu (05/10/2016) hari ini, Rolf Lumintang terpilih sebagai koordinator sampai 24 April 2017, menggantikan posisi yang sebelumnya di pengang Doni Aray.

Pembina JIPS DR Jemmy Kumendong MSi yang juga menjabat Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut menyampaikan selamat kepada koordinator yang baru. Dia berharap, kedepan banyak kegiatan sosial yang dilakukan JIPS untuk kemanusiaan.

“Sebagai mitra kerja, saya atas nama pak Gubernur (Olly Dondokambey-red) dan pak Wakil Gubernur (Steven Kandouw-red) menyampaikan selamat. Semoga hubungan kerja antara rekan-rekan JIPS dengan Pemerintah Provinsi semakin harmonis. Intinya, pemerintah siap dikritik selagi itu ada solusi dan memiliki tujuan untuk membangun daerah ini. Sebagai mitra kerja, kita harus sejalan dan seirama mengawal pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara, seperti cita-cita pak Gubernur dan pak Wakil Gubernur lewat program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK),” tandas Kumendong.

Terpisah, Jemsy Tuju sebagai pesaing ketat Lumintang pada pemilihan koordinator mengaku puas dengan proses pemilihan koordinator JIPS. Kata dia, organisasi ini bagian dari pembelajaran menentukan sikap dan karakter.

“JIPS bukan organisasi untuk gagah-gagahan. Kita hadir untuk kebersamaan, jadi siapapun yang menjadi koordiantor selagi masih berjalan di jalur AD/ART pasti kita dukung, ” pungkas Tuju.(alfa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*