Sabtu, 7 Desember 2019

Karang Taruna Bitung Akan Menggelar Musda?

 

manadomanadoterkini.com, BITUNG – Karang Taruna (KT) Kota Bitung periode 2014 – 2019 rencananya akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda). Hal ini diungkapkan Desly Sumampouw, SE selaku Sekretaris KT Bitung.

“Karang Taruna Kota Bitung rencananya akan menggelar Musda. Meskipun surat keputusan (SK) kami nanti berakhir pada 2019 nanti,” katanya.

Terkait alasan pengurus KT Bitung ingin menggelar Musda sementara periodenya nanti berakhir pada 2019 mendatang Sumampouw mengungkapkan tentunya ada beberapa hal, namun yang paling utama adalah tidak diperhatikan pemerintah.

“Ada beberapa hal, namun yang paling utama KT sendiri tidak diperhatikan oleh pemerintah kota (Pemkot) Bitung. Bagaimana kami menjalankan roda organisasi sementara pemkot sendiri tidak ada kontribusi? Padahal KT sendiri adalah organisasi yang jelas. Dengan keadaan seperti ini tentunya saya rasa kami gagal,” beber Sumampouw.

Ditanya soal kapan pelaksanaan Musda, Sumampouw sendiri masih merahasiakannya. Karena munurutnya, ‎saat ini masih sementara dikoordinasikan sambil menunggu petunjuk.

“Nantilah kalau soal tanggal pelaksanaannya, semua sampai saat ini sementara dikoordinasikan. Pastinya kami tinggal menunggu petunjuk, jika semuanya sudah oke Musda akan langsung dilaksanakan,” ujar Sumampouw.

Sementara itu, saat ditanya soal siapa yang dijagokan menggantikan Viktory Rotty selaku Ketua KT Bitung? Sumampouw hanya menjawab, “Belum ada,” Singkatnya sambil tersenyum.(ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*