Selasa, 10 Desember 2019

Minut Segera Miliki Mobil Khusus Perekaman E-KTP

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut), dalam hal ini Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), siap ‘menjemput bola’ dengan turun langsung lapangan, melakukan perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik atau yang lebih dikenal E-KTP.

“Rencananya Disdukcapil Minut, akan merealisasikan kendaraan berupa mobil khusus untuk melakukan perekaman E-KTP. Mudah-mudahan tahun ini bisa direalisasikan, dan kami akan melihat dulu apakah dananya melalui APBD-Perubahan atau direalisasikan melalui APBD 2017. Yang pasti itu akan direalisasikan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Minut,” kata Kepala Disdukcapil Minut, Susana Katuuk SE, belum lama ini.

Lanjutnya, kendaraan khusus perekaman E-KTP, akan mobile keliling ke seluruh wilayah Kabupaten Minut, agar mempermudah masyarakat dalam mengurus salah satu dokumen kependudukan yang sangat penting ini.

“Untuk saat ini kita baru akan mengadakan satu unit dulu, dan kita akan berdayakan kendaraan khusus ini sesuai peruntukannya, untuk pelayanan prima bagi masyarakat Minut.(Pow)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*