Jum'at, 20 September 2019

Bupati dan Wabup Minsel Hadiri Launching Program Unggulan Polres Minsel

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati (Wabup) Frangky Donny Wongkar SH pada Kamis (6/10) pagi tadi menghadiri Launching Program Unggulan di bidang Pemeliharaan Kamtibmas (Harkamtibmas) di Mapolres Minsel.

Acara Launching Program Polres Minsel ini diawali dengan Peragaan Senam Lalulintas oleh siswa-siswi SMU Negeri 1 Amurang ini dibuka langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Wilmar Marpaung SH.

Dalam sambutannya, Kapolda tidak henti-hentinya mengucapkan rasa terimakasih kepada Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi, yang telah menjadi pelopor Inovasi Kreatif lewat pencetusan Program-program Unggulan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Minsel bersama jajaran yang telah bekerja keras menciptakan terobosan-terobosan kreatif lewat Program-program unggulan ini. Saya juga mengharapkan semua Program Unggulan ini dapat dilaksanakan secara konsisten. Untuk Polres-Polres lain dapat meniru Polres Minsel,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Minsel pada kesempatan tersebut mengapresiasi sejumlah program unggulan yang di lakukan oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi.

Menurut Dia, apa yang dilakukan oleh Polres Minsel merupakan hal yang patut didukung, apalagi program yang diprakasi oleh Kapolres Minsel ini hampir sama persis dengan visi dan misi Pemkab Minsel dalam melayani masyarakat dan memudahkan semua keperluan masyarakat Minsel.

“Ini patut kita dukung apalagi program ini mengenai keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam arti Kamtibmas yang ada di Minsel,” tukasnya.

“Acara Launching ini merupakan Puncak kegiatan dari seluruh agenda sosialisasi program-program unggulan yang telah didengung-dengungkan selama ini. Ini adalah keberhasilan kita semua, keberhasilan Polres Minsel yang sama-sama kita cintai,” tambah Kapolres Minsel.

Acara Launching Program Unggulan berlangsung sukses ditutup dengan Pelepasan Balon Udara dan Pelepasan Burung Merpati oleh segenap Forkopimda Prop. Sulut, Forkopimda Minsel serta Forkopimda Mitra.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*