Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Respon Positif Aksi PMI di Kecamatan Bunaken Kepulauan, GSVL : Setetes Darahmu Selamatkan Sesama

×

Respon Positif Aksi PMI di Kecamatan Bunaken Kepulauan, GSVL : Setetes Darahmu Selamatkan Sesama

Sebarkan artikel ini

PMImanadoterkini.com, MANADO – Aksi sosial Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Utara (Sulut) kerjasama dengan PMI Kota Manado di wilayah Kecamatan Bunaken Kepulauan, Kamis (6/10/2016) kemarin direspon positif Walikota Manadio DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA.

“Sebagai pemerintah, saya merespon positif apa yang dilakukan teman-teman di PMI. Ini adalah aksi kemanusiaan yang sangat membantu masyarakat kita di Kecamatan Bunaken Kepulauan,” ujar Walikota GSVL yang melihat secara langsung aksi PMI tersebut..

PMISelain donor darah, PMI juga melayani pelayanan kesehatan secara gratis seperti pemeriksaan jantung, mata dan penyakit lainnya. “Kami berterima kasih kepada PMI yang telah ikut membantu pemerintah dalam bidang kesehatan. Saya ajak mari donorkan darah untuk kemanusiaan. Setetes darahmu selamatkan sesama,”tandas suami tercinta Ketua PMI Kota Manado Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA.

Dikatakan Walikota, aksi PMI ini bukan hanya dilaksanakan di Pulau Bunaken, tetapi juga di Pulau Manado Tua dan Pulau Siladen. Dimana aksi sosial yang dilakukan PMI ini mendapat perhatian besar masyarakat.(ald)