Selasa, 10 Desember 2019

DPRD Paripurnakan Pembicaraan Tingkat Ke satu Terhadap Ranperda Tentang APBD Minsel TA 2017

paripurnamanadoterkini.com, AMURANG-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Jumat (7/10) siang tadi menggelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Pembicaraan Tingkat Satu terhadap Ranperda tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Minsel Tahun Anggaran (TA) 2017.

paripurnaRapat paripurna yang dilaksanakab di ruang rapat Paripurna Kantor DPRD Minsel dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE di dampingi Wakil DPRD Minsel Frangky Lelengboto ST dan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Minsel Frangky Donny Wongkar SH sekaligua mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE.

paripurna“Kami DPRD MinselĀ  memberi apresiasi kepada Pemkab Minsel, yang akan bekerja untuk pembangunan Minsel selama lima tahun kedepan,” kata Tumbuan.

Sementara itu, Wabup Minsel Frangky Donny Wongkar SH dalam sambutannya mengatakan, prestasi dan keberhasilan Minsel adalah hasil sinergisitas antara eksekutif dan legislatif.

paripurna“Keberhasilan Minsel, karena dukungan dari pihak DPRD Minsel termasuk peran masyarakat dalam pembangunan,” tandas Wongkar.

paripurnaHadir dalam acara tersebut, selain Wabup Minsel, hadir juga Wakapolres Minsel Kompol Muhammad Islam, Dandim Minahasa yang diwakili Danramil Amurang, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, para Asisten, Kepala SKPD, Camat dan segenap Anggota DPRD Minsel.(dav/Avd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*