Sabtu, 7 Desember 2019

Kajari Minut dan Bupati VAP Harmonis di Perayaan HUT

Bupati Minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI – Ada yang menarik dari perayaan hari ulang tahun (HUT) Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) yang ke-55. Dimana, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Agus Sirait SH, hadir di acara tersebut.

Dari pantauan manadoterkini.com, pada perayaan HUT Bupati VAP, yang digelar di lapangan depan SMP Negeri 1 Airmadidi, Kamis (6/10/2016), selain dihadiri Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung sejumlah petinggi Polda Sulut, petinggi TNI, Kapolres Minut AKBP Eko Irianto, PN Airmadidi, Pimpinan dan Anggota DPRD Minut, serta tamu undangan lainnya, hadir juga Kajari Minut Agus Sirait SH.

Kehadiran Kajari Agus Sirait SH, cukup menyita perhatian, karena diketahui hubungannya dengan Bupati VAP, diduga sempat tidak harmonis lagi, pasca penggeledahan Kantor Dinas PU Minut, beberapa waktu lalu. Namun, dengan kehadiran Sirait di HUT Bupati VAP, membuktikan secara kasat mata hubungan keduanya kembali harmonis.

Sebelumnya juga, saat Ayah dari Kajari Sirait meninggal, kepada media dan dihadapan unsur Forkopimda, usai rapat paripurna, Bupati VAP ketika mengetahui hal itu, langsung menyampaikan rasa berduka yang mendalam dan turut berbela sungkawa, atas kejadian yang menimpah dalam keluarga Kajari Minut.

Dengan moment dan peristiwa ini, bisa berdampak positif juga bagi keduanya, merajut kembali hubungan harmonis antara Pemkab dan Kejari Minut.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*