Sabtu, 21 September 2019

PSI Lolos Verifikasi, Melky Pangemanan: Ini Bentuk Perjuangan Anak Muda

Pangemanan

Melky Pangemanan

manadoterkini.com, BITUNG – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) resmi mengumumkan bahwa Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dinyatakan lolos dalam proses Verifikasi administrasi sejak Agustus hingga verifikasi faktual, Jumat (7/10/2016).‎

PSI adalah partai baru yang kepengurusannya diisi oleh mayoritas anak muda usia 20-30an dan memberi ruang bagi keterwakilan perempuan dalam struktur partai minimal 40%.

Partai yang memperjuangkan hak-hak anak muda dan perempuan ini berhasil membuat sejarah dengan mampu lolos verifikasi Kemenkumham.

Terkait hal ini, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Sulawesi Utara, Melky Pangemanan S.IP MAP mengungkapkan bahwa lolosnya PSI merupakan kerja keras dari anak muda dan perempuan Indonesia.

“Lolosnya PSI karena kerja keras dari pengurus yang diisi anak muda dan perempuan yang peduli terhadap bangsa ini. Ini jelas bentuk perjuangan anak muda,” katanya.

Di Sulawesi Utara sendiri PSI telah membentuk kepengurusan diseluruh Kabupaten/Kota dan Kecamatan yang ada. Pengurus mayoritas diisi oleh anak muda yang memiliki tujuan serta harapan untuk mengisi pembangunan daerah.

Anak Muda asal kelurahan Apela Satu, Kecamatan Ranowulu kota Bitung ini juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pengurus PSI di Sulawesi Utara yang telah berupaya agar PSI dapat lolos verifikasi.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus DPW, DPD dan DPC se-Sulawesi Utara serta kepada seluruh pihak yang turut membantu kami sehingga PSI bisa lolos Verifikasi sembari mengajak kita semua untuk terus berjuang dan sebarkan terus virus kebajikan, keragaman dan semangat solidaritas,” ungkap Melky saat berada di kediamannya.(ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*