Selasa, 10 Desember 2019

Wagub Kandouw “Tantang” Kabupaten/Kota Lebih Kreatif Kembangkan Pariwisata

 

bitungmanadoterkini.com, SULUT - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandouw menantang para Bupati dan Walikota se-Sulut untuk lebih kreatif lagi dalam mengembangkan potensi pariwisata di setiap daerah. Hal tersebut disampaikan Wagub saat melepas lebih dari 30 ribu peserta Colorful Bitung Run 10K yang mengambil start didepan kantor Walikota Bitung, Sabtu (8/10/2016) pagi tadi.

Menurutnya, hal tantangan ini disamapaikan agar lebih memperkenalkan daerahnya sehingga bisa menjadi destinasi pariwisata unggulan.

“Banyak potensi pariwisata yang harus mampu dikembangkan oleh tiap daerah, untuk itu menjadi pekerjaan rumah para pimpinan daerah. Lakukan hal-hal kreatif agar potensi pariwisata dapat tumbuh dengan baik. Semua itu demi keuntungan daerah sendiri, ” ujar Kandouw.

Seperti halnya acara Festival Pesona Selat Lembeh ini yang dirangkaikan dengan beberapa iven menarik sehingga bisa menarik perhatian wisatawan, baik lokal dan internasional.

Wagub pun memberi apresiasi positif kepada Pemkot Bitung yang telah melaksanakan kegiatan ini. Wagub berharap kedepan banyak lagi kegiatan menarik dilaksanakan yang dapat menunjang pertumbuhan sektor pariwisata daerah.

Diketahui Colorful Bitung Run 10K merupakan salah satu rangkaian dari Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2016.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua TP PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw Tanos MARS, Walikota Bitung Maximilian Jonas Lomban bersama ibu, Wakil Walikota Bitung yang sekaligus ketua Panitia Pelaksana FPSL 2016 Maurits Mantiri.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*