Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Kecamatan Sultra Lunas PBB 100 Persen

×

Kecamatan Sultra Lunas PBB 100 Persen

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AMURANG-Kecamatan Suluun Tareran (Sultra) merupakan Kecamatan yang patut dicontohi oleh belasan Kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dalam hal ini pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Pasalnya, untuk tahun 2016 ini Kecamatan Sultra mampu melunasi Pajak Bumi Dan Bangunan (PBB) 100 persen sebelum jatuh tempo, hal tersebut disampaikan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE melalui Kabag Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey SIP kepada manadoterkini.com Minggu (9/10) siang tadi.

Menurutnya, lunasnya PBB merupakan kesadaran dari masyarakat yang ada di Kecamatan Sultra saat ini terbilang cukup tinggi.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Sultra yang sudah melunasi pajaknya,” ungkap Bupati.

Kabid Pendapatan DPKPAD Minsel Donald Mintalangi membenarkan kalau Kecamatan Sultra telah melunasi pembayaran PBB 100 persen.

“Tentunya ini sangat membanggakan bagi kami, karena dengan demikian Sultra telah ikut pro aktif dalam mensupport tugas kami, dalam penagihan PBB,” kata Muntalangi.

Dia juga berharap agar Kecamatan lainnya dapat mengikuti jejak Kecamatan Sultra dalam melunasi PBB.

“Dengan telah lunasnya PBB 100 persen dipastikan Kecamatan Sultra akan mendapat reward dari Pemerintah Kabupaten Minsel atas prestasi dalam membayar PBB,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Sultra Veky Rondonuwu berterima kasih kepada warga yang ada di Kecamatan Sultra.

“Selaku Camat, saya sampaikan banyak terima kasih kepada warga yang begitu pro aktif dalam pembayaran PBB,” tutupnya.(dav)