Jum'at, 20 September 2019

Sukses Meriahkan AFI 2016, Para Artis Memilih Santai di Waroeng Charity Manado

 

charitymanadoterkini.com, SULUT - Setelah sukses mengisi acara pada Malam Puncak Anugerah Apresiasi Film Indonesia (AFI) yang dilaksanakan di GKIC Manado, para artis Ibukita diantaranya Donny Damara, Tio Pakusadewo, Poppy Sovia, Ben Joshua, Teuku Zacki, Embie C Noor dan Lukman Sardi ini, memilih santai di Waroeng Charity Manado.

“Wah tempatnya asik nie,” kata mereka.

Lanjut mereka, mungkin bisa dikata Waroeng Charity yang memiliki ciri khas yang berbeda dari kebanyakan. Dengan nuasa musik yang selalu setia memanjakan telinga pengujung serta pelayanan yang ramah ini, membuat para rombongan artis ibukota ini, berulang kali mengatakan, asik nie.

charityBen Joshua ketika dijumpai manadoterkini.com lagi asik menikmati Pisang Goroho. Suka ya makan Pisang Goroho? “Yaa…aku suka pisang seperti ini, ” ungkapnya.

Dia pun mengaku pernah tinggal di Manado. “Saya perna tinggal di Manado, sekitar tahun 80-an, sebelum ke Palu. Aku kelahiran Manado lho…6 tahun aku tinggal di Tikala, ” ujar Ben sambari berkata ododo eh….(logat Manado)

Senada, Donny Damara juga ternyata penggemar Pisang Goroho. Bro Donny enak nda Pisang Goroho ? “Enak, banget bro ! ” ucapnya sambil tersenyum.

Lain halnya dengan Poppy Sovia, Poppy mengaku baru pertama kali ke Manado. “Ini pertama kali aku datang ke Manado, dan kayaknya tiga hari kurang, saya si mau and stay, cuma ngak dikasih,” akunya sembari mengatakan sudah makan Klapertart.

Dia pun tanya jam buka Waroeng Charity. “Ini buka sampai jam berapa, ” tanya Poppy. Hari biasa sampai jam 2. “Kalau weekend ” tanyanya lagi.

“Jam 3, kadang menyesuaikan dengan pelanggan,” jelas media ini yang menjadi partner manajemen Waroeng Charity.

Sebelum beranjak, Poppy, Donny, Ben dan kawan kawan tak lupa berfoto bersama dengan owner Waroeng Charity, Stevanus Pusung.(alfa)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*