Sabtu, 7 Desember 2019

Istri Wabup Minsel Rayakan HUT ke- 50 Dengan Sederhana

minselmanadoterkini.com, AMURANG-First Lady Minahasa Selatan (Minsel) Wenda Wongkar Sumual merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-50. Sukacita pun meliputi Wakil Bupati (Wabup) Minsel Frangky Donny Wongkar SH dan anak-anak dalam peringatan hari kelahiran Ketua TP-PKK Minsel itu. Perayaan dilaksanakan dengan sederhana di Rumah Dinas Kediaman Wabup Minsel di Manibang Lingkungan II Kecamatan Malalayang II Manado pada Senin (10/10) siang tadi.

Nuansa kesederhanaan dan kekeluargaan sangat terasa pada perayaan tersebut. First Lady ini ditemani suami tercinta Frangky Donny Wongkar SH dan anak – anaknya.

Acara tersebut juga dihadiri sejumlah pejabat Minsel dan para undangan. Sementara itu, ribuan ucapan dan doa disampaikan netizen melalui akun facebook milik Wabup dan Ketua TP-PKK Minsel.

Selain masyarakat umum, sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang juga aktif menggunakan media sosial, memberi ucapan.

“HBD Ibu Wabup, HBD Ibu Ketua TP-PKK Minsel panjang umur dan sukses selalu bu,” kata Ibu Sekdakab Minsel Netty Rindengan Ombeng yang menggunakan akun facebook dengan nama Netty Ombeng.

Senada dengan Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi. “Selamat ulang tahun Ibu wabup yang baik hati, semoga tuhan menyertai disetiap langkah,” kata Rindengan.

Ucapan selamat langsung dibalas Ketua TP-PKK Minsel Wenda Elsje Wongkar Sumual Dia menyampaikan terima kasih kepada netizen.

“Terima kasih, syukur atas doa dan ucapannya, semoga kita semua mendapat kebaikan dari tuhan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab untuk kepentingan masyarakat,” katanya.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*