Jum'at, 13 Desember 2019

14 Siswa SEBA Polri Asal Minut Temui Bupati VAP

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP), Senin (10/10/2016), dikejutkan dengan kunjungan 14 siswa Sekolah Bintara (SEBA) Polri asal Minahasa Utara (Minut), yang sementara mengenyam pendidikan kepolisian di Sekolah Polisi Negara (SPN) Karombasan Manado.

“Luar biasa, mereka ini (14 siswa SEBA Polri,red) adalah generasi muda yang membanggakan keluarga dan tentunya membanggakan Minahasa Utara,” ujar Bupati VAP, yang juga adalah Ketua KBPPP Sulut.

Lebih lanjut, dari pertemuan di kantornya itu, Bupati VAP menaruh harapan kepada 14 orang siswa SEBA Polri ini, ketika selesai pendidikan agar menjadi teladan sebagaimana tugas pokok POLRI sebagai penyelenggara keamanan dan ketertiban masyarakat, peneggak hukum, serta pelindung, pengayom masyarakat.

“Doa saya selalu untuk kalian, dan jika Tuhan berkehendak pasti diantara kalian ada yang akan menjadi Kapolri suatu saat nanti,” tandas Bupati VAP, mengapresiasi kerja keras dan semangat ke-14 siswa SEBA Polri asal Minut.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*