Sabtu, 21 September 2019

Dipastikan Isi Jabatan “Strategis” di Pusat, Mokodongan : Pergantian Sekprov Sulut Sudah Sesuai Aturan

SR Mokodongan

SR Mokodongan

manadoterkini.com, SULUT – Setelah dipercayakan menjabat posisi strategis di pemerintah provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Siswa R Mokodongan, dipastikan mendapatkan tempat di Pusat. Kepastian ini diungkapkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey kepada wartawan.

“Posisi Mokodongan tetap aman dan sudah ada tempat di pusat, ” ungkap Dondokambey sebelumnya.

Jaminan yang disampaikan Gubernur Dondokambey, tentu sesuai kepangkatan dan golongan Mokodongan tersebut akan ditepati.

JIPSTerkait hal ini, Mokodongan menyatakan siap jika dipercayakan. “Tentunya jika dipercayakan, saya siap mengemban amanah tersebut. Untuk hal ini saya juga menjelaskan kepada seluruh warga Sulut, termasuk kepada warga Bolmong, bahwa pergantian Sekprov memang sudah sesuai aturan yang ada. Saya sendiri telah menjabat Sekprov selama 6 tahun 4 bulan. Dan sekarang jika memang telah dipercayakan berkarir di pusat, tentunya ini juga menjadi kebanggaan seluruh warga Sulut dan Bolmong, bahwa ada keterwakilan putra daerah dipusat, ” papar Mokodongan di Sekretariat Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS), Senin (10/10/2016).

Lebih lanjut Mokodongan berharap kepada ASN untuk mendukung tugas dan tanggungjawab jawab Sekprov yang baru, Edwin Silangen, dalam menunjang program pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw.

“Mari dukung Pak Edwin Silangen menjalankan tugasnya dengan harapan bisa lebih baik dari saya nanti, ” ungkap Mokodongan dengan tulus.

Diketahui, Pelantikan Sekprov Definitif Edwin Silangen, yang sekarang ini menjabat Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) akan dilaksanakan, Rabu (12/10/2016) di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*