Sabtu, 21 September 2019

Hadiri Ibadah Pemakaman Warga Pakowa, Walikota GSVL: Kematian Sangat Dekat Dengan Manusia

 

manadomanadoterkini.com, MANADO – Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA mengatakan setiap hari ada orang Manado yang ‘pulang kampung’ karena dipanggil Tuhan Yang Maha Esa.

“Selama saya memimpin Kota Manado, setiap hari rata-rata ada orang yang ‘pulang kampung’ kembali kepada pencipta-Nya. Ini menandakan kematian sangat dekat dengan kehidupan manusia,” ujar Walikota GSVL saat menghadiri ibadah pemakaman almarhum Glendy Besouw (31), pada keluarga Besouw-Kasi, Kelurahan Pakowa Lingkungan II, Kecamatan Wanea, Selasa (11/10) siang tadi.

Sebagai orang yang beriman, tambah Walikota, semua manusia akan mengalami peristiwa kematian. Hanya saja, waktu dan cara merupakan rahasia Tuhan.

“Kita semua sebagai manusia tidak ada yang terkecuali akan mengalami peristiwa duka. Dimana waktu dan cara kita kembali kepada Tuhan yang berbeda-beda. Ada yang meninggal karena sakit ataupun kecelakaan,” tandas Walikota GSVL.

Walikota berharap keluarga yang ditinggalkan almarhum agar tabah menerima rahasia Tuhan melalui peristiwa kematian.

“Sepeninggal almarhum yang akrab disapa Glen ini, tentunya menjadi tanggung jawab bersama keluarga besar Besouw-Kasi untuk mendidik dan mengarahkan anak satu-satunya yang ditinggalkan agar menjadi anak yang baik dan takut akan Tuhan,”pungkas Walikota GSVL menghibur.(*/ald)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*