Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

BPMW GMIM se-Minut Mendukung dan Siap Sukseskan Program Pemerintahan VAP-Jo

×

BPMW GMIM se-Minut Mendukung dan Siap Sukseskan Program Pemerintahan VAP-Jo

Sebarkan artikel ini

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) se-Minahasa Utara (Minut), menyatakan dukungan terhadap program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dibawah kendali Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong (VAP-Jo).

“Kami para Hamba Tuhan punya kerinduan untuk tetap selalu mengambil bagian dalam pembangunan dan tentunya mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, yang dipimpin oleh Bupati Ibu Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Pnt Ir Joppi Lengkong. Kami juga memberikan apresiasi terhadap gerak dan langkah pemerintah yang ada saat ini, di bawah pimpinan Bupati Ibu Vonnie Anneke Panambunan dan Wabup Pnt Ir Joppi Lengkong, lewat berbagai terebosan,” ujar Pdt Amos Mondoringin MTh, disela-sela rapat koordinasi (Rakor), yang dihadiri Wabup Ir Joppi Lengkong, Selasa (11/10/2016), di Dimembe.

Lebih lanjut, Ketua Wilayah GMIM Likupang I Pdt Tommy Weken STh menyampaikan beberapa hal mewakili para Hamba Tuhan, dimana sangat diharapkan pihaknya untuk menjadi perhatian Pemkab Minut, antara lain dapat menggelar ivent atau kegiatan kerohanian, seperti lomba paduan suara campuran dan lomba CCA bagi Gereja-Gereja yang ada di Minut.

Akan hal ini, Wabup Ir Joppi Lengkong, sangat bersyukur atas keterlibatan para Tokoh Gereja, yang bisa memberi suport terhadap pemerintah yang ada saat ini.

“Ibu bupati VAP dan Saya punya kerinduan untuk selalu melayani masyarakat, bahkan secara khusus memberikan perhatian dalam kegiatan keagamaan, karena Gereja merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam pembangunan yang ada di tengah masyarakat. Untuk usulan para Pendeta se-Minut ini, akan direncanakan tahun depan kita gelar lomba paduan suara antar jemaat atau wilayah se-Minut, sehingga bisa melatih para anggota jemaat untuk bersyukur dan memuji Nama Tuhan, sebagai wujud ekspresi rasa syukur, bahkan akan menambah objek wisata rohani, antara lain seminar penginjil pertama di Minut dan akan dibuatkan monumen penginjil Ten Denk Lock, dan berbagai usulan yang baik lainnya nanti diupayakan,” ujar Lengkong, yang juga Ketua PKB GMIM Rayon Minut.

Hadir pada kesempatan tersebut, para ketua wilayah se-Minut, antara lain, Pdt Sem Kindangen STh Ketua Wilayah Kalawat II, Pdt Amos Mondoringin MTh Ketua Wilayah Minawerot, Pdt Sofly maki MTeol Ketua Wilayah Maesa, Pdt Eunike Siwu MTh Ketua Wilayah Airmadidi I, Pdt Ester Assa STh Ketua Wilayah Likupang III, Pdt Recky Puirih STh Ketua Wilayah Kalawat I, Pdt Arthur Kelung MTh Ketua Wilayah Tatelu, Pdt Petrua Pitoy STh Ketua Wilayah Dimalak, Pdt Noldy Rumuat STh Ketua Wilayah Gabata, Pdt Weldat Rintjap STh Ketua Wilayah Likupang II, Pdt B Umboh STh Ketua Wilayah Wori, Pdt Feby Sumampouw STh Ketua Wilayah Kema, Pdt Ferry Umpung STh Ketua Wilayah Tatelu I, Pdt Tommy Weken STh Ketua Wilayah Likupang I, Pdt Joke Mangare STh Ketua Wilayah Airmadidi II, Pdt Ollie Mamesah STh Ketua wilayah Mapanget II. Dan turut mendampingi Wabup Lengkong, Staf Khusus Selfran Wungouw SE, Kabag Kesra Setda Minut Hanny Kumontoy SSos dan Kabag Umum Setda Frederik Tulengkey SE.(Pow)