Sabtu, 7 Desember 2019

Diketuai Daniel Rumumpe, Pokmas Polres Minut Dikukuhkan Bupati VAP

Minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI – Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP), didampingi Kapolres Minut AKBP Eko Irianto SIK, mengukuhkan Persatuan Ojek Kamtibmas (Pokmas), yang diketuai oleh Daniel Mathew Rumumpe, Kamis (13/10/2016) di Atrium Kantor Bupati.

“Pokmas ini sangat positif bagi kamtibmas di Minahasa Utara, dan Saya berharap dengan adanya Pokmas yang dibentuk oleh Polres Minut ini, akan berdampak pada turunnya angka kriminalitas. Pokmas juga harus menjadi teladan di masyarakat,” kata Bupati VAP, sembari mengapresiasi langkah Polres Minut, dengan programnya tersebut.
Sementara itu, Kapolres Minut AKBP Eko Irianto SIK, mengatakan terbentuknya Pokmas ini, selain membantu tugas kepolisian, juga berperan penting di masyarakat, terutama menciptakan rasa nyaman, dengan menjaga keamanan dan ketertiban.

“Mari kita bersama-sama menciptakan rasa nyaman di masyarakat, dan dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, anggota Pokmas harus proaktif melaporkan kepada aparat petugas, jika ada hal-hal yang mencurigakan serta rawan kamtibmas,” tandasnya.

Pengukuhan Pokmas Polres Minut tersebut, ditandai dengan memakaikan helm kepada para pengurus, yang dilakukan oleh Bupati VAP selaku Penasehat dan Kapolres Irianto selaku Penanggung jawab.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*