Senin, 9 Desember 2019

Hadiri Pelantikan Sekprov Edwin Silangen, GSVL Berharap Sinergritas Semakin Lebih Baik

manadoterkini.com, SULUT – Dengan dilantiknya Edwin Silangen SE MS, sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulut yang baru diharapkan sinergritas antara Pemprov Sulut dan Pemkot Manado kedepan akan semakin lebih baik terutama dalam mengimplementasikan berbagai program Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw. Hal itu diungkapkan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, saat menghadiri pelantikan di ruang Mapalus, Kantor Gubernur, Rabu (12/10/2016).

LumentutDitegaskan Walikota GSVL, pemantapan dukungan terhadap program-program Pemprov Sulut terus dilakukan Pemkot Manado. Sehingga, semangat menjadikan Manado kota Cerdas menuju Sulut Hebat dapat tercapai sesuai harapan bersama. “Selaku Walikota, saya bertekad mendukung penuh semua program Pemerintah Provinsi Sulut dalam menjadikan Manado kota Cerdas menuju Sulut Hebat, karena Torang Samua Ciptaan Tuhan,” pungkas Walikota GSVL saat diwawancarai sejumlah wartawan.

Pelantikan tersebut dilakukan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, dihadiri Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw serta bupati dan walikota se- Provinsi Sulut. “Atas nama pemerintah Kota Manado dan atas nama pribadi dan keluarga, saya menyampaikan selamat kepada Pak Edwin Silangen yang dilantik Pak Gubernur Olly Dondokambey sebagai Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Walikota GSVL.

foto bersama

Walikota Manado GSVL saat foto bersama usai pelantikan Sekprov Sulut Edwin Silangen

Selain itu, Walikota GSVL juga menyampaikan terima kasih dan selamat menjalankan tugas yang baru di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Jakarta kepada mantan Sekprov Ir Siswa Rachmat Mokodongan. “Terima kasih atas kerjasama yang baik yang terjalin dengan pemerintah Kota Manado selama Pak Ir Siswa Rachmat
Mokodongan menjabat sebagai Sekprov Sulut,” tandas Walikota GSVL.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*