Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Gelar Pameran Pengurangan Resiko Bencana, BNPB Pusat Sertakan 3000 Relawan

×

Gelar Pameran Pengurangan Resiko Bencana, BNPB Pusat Sertakan 3000 Relawan

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Kegiatan pameran pengurangan resiko bencana yang dilaksanakan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pusat dilaksanakan di lapangan Megamas, Kecamatan Wenang, 12-14 Oktober 2016, mendapat perhatian.

Pembukaan pameran dilakukan Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Kepala BNPB Pusat Willem Rampangiley, Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Wilmar Marpaung dan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA.

Menariknya, berkaitan dengan pameran tersebut akan dilaksanakan Gerakan Pengurangan Resiko Bencana untuk Ketangguhan yang diikuti 3000 tenaga relawan nasional dan internasional. Juga menampilkan berbagai peralatan penanggulangan resiko bencana yang didatangkan BNPB Pusat.

“Terima kasih saya kepada BNPB Pusat yang melaksanakan pameran di Kota Manado ini. Apalagi, saya dengar peralatan penanggulangan bencana ini sebagiannya akan ditinggalkan di Sulawesi Utara untuk membantu dalam menanggulangi resiko bencana di Sulut termasuk di Kota Manado,” tandas Walikota GSVL.(ald)