Jum'at, 13 Desember 2019

Ribuan P/KB Sinode GMIM Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-54 di Amurang

 

minselmanadoterkini.com, AMURANG - Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, Jumat (14/10/2016) memadati Aula Waleta yang ada di Kantor Bupati Minsel, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Kedatangan ribuan P/KB Sinode GMIM ini terkait Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 yang dipusatkan di Wilayah Amurang dan Tumpaan selama tiga hari yakni 14 hingga 16 Oktober 2016 mendatang.

minselKegiatan HUT ke- 54 P/KB Sinode GMIM ini diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt Dr Henny W B Sumakul dirangkaikan juga dengan serta pengukuhan Tim Juri Perlombaan.

Sementara itu Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE yang juga selaku Ketua Umum Panitia HUT ke- 54 P/KB Sinode GMIM dalam sambutannya, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh rayon P/KB Sinode GMIM yang telah berpartisipasi mensukseskan P/KB ke-54 di Kabupaten Minsel.

minselBupati mengajak peran serta P/KB sinode GMIM untuk melesatarikan lingkungan melalui pengijauan dan penanaman bibit pohon juga pelestarian laut.
Hal ini merupakan bentuk kepudulian yang harus dipertanggungjawabkan P/KB Sinode GMIM dalam upaya solidaritas antar sesama yang bertujuan menanggulangi kemiskinan serta mempersatukan presaepsi iman melalui bentuk kreatifitas mempererat kerukunan sesuai nilai-nilai pancasila dan Bhiuneka Tunggal Ika.

img-20161014-wa0003Usai ibadah digelar, langsung dilaksanakan lomba paduan suara, CCA, Vokal Group, Masamper, Solo dan lomba lainnya yang dibuka langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dodongkambey SE.

Turut hadir, Kapolda Sulut Irjen Pol Wilmar Marpaung yang diwakili oleh Kombespol Drs Jhon Rori, Wakil Bupati Minsel Frangky Donny Wongkar SH, Walikota Manado Vicky Lumentut, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, pendeta dan P/KB Sinode GMIM juga Pokja dan pengurus Rayon P/KB dan Anggota sejumlah anggota DPRD serta FKPD dan sejumlah SKPD Pemkab Minsel.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*