Selasa, 10 Desember 2019

Wabup Lengkong Hadiri HUT Ke-54 PKB Sinode GMIM di Amurang

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Wakilengkongl Bupati Minahasa Utara Ir Joppi Lengkong, menghadiri ibadah syukur HUT ke-54 PKB Sinode GMIM, yang dilaksanakan di gedung Cita Waya Esa Amurang Minsel, yang dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt HWB Sumakul, Jumat (14/10/2016)

Dalam khotbahnya, Sumakul mengharapakan melalui moment HUT PKB GMIM harus menjadi Imam dalam keluarga dan bertanggungjawab juga dalam pembangunan masyarakat pada umum dalam rangkaian menunjang program Operasi Daerah Singkirkan Kemiskinan.

minutLanjutnya, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, yang membuka resmi acara tersebut, memberi apresiasi kepada PKB GMIM yang selalu mensuport kegiatan Pemerintah.

“Pak Gubernur juga mengharapakan kepada seluruh PKB GMIM untuk bersama-sama memberantas kemiskinan sehingga gereja benar-benar dapat menjalankan fungsinya. Dan Pak Gubernur menyampaikan selamat ulang tahun ke-54 bagi semua PKB,” ujar Staf Khusus Wabup Selfran Wungouw SE, yang mendampingi Wabup Lengkong.

Ditambahkannya, pada kesempatan itu hadir pula Anggota DPR RI Djendry Keitjem SH, Anggota DPD RI Ir Stefanus BAN Liow yang juga Ketua PKB Sinode GMIM, Bupati Minsel Eugenia Tetty Paruntu SE, Walikota Manado Ir Vecky Lumentut dan Wakil Bupati Minut Ir Joppi Lengkong yang juga sebagai bendahara PKB sinode GMIM.

“Sesudah ibadah syukur Pak Wabup Minut Ir Joppi Lengkong, sebagai Komisi PKB Sinode GMIM, membuka lomba busana Gereja PKB Sinode GMIM, di jemaat Betlehem Ranomea,” tandasnya.(Pow)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*