Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Terkait Aset, Dikpora Kumpul Kepsek se-Minsel

×

Terkait Aset, Dikpora Kumpul Kepsek se-Minsel

Sebarkan artikel ini
Minsel
Diknas MInsel kumpul kepsek data aset

manadoterkini.com, AMURANG – Dalam rangka menjalankan intruksi Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati (Wabup) Frangky Donny Wongkar SH terhadapa penyelesaian aset yang ada di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Minsel.

Seluruh Kepala Sekolah (Kepsek) yang ada di Kabupaten Minsel pada Selasa (18/10) siang tadi dikumpul oleh Dikpora Minsel.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE melalui Kepala Dikpora Minsel Ollivya Lumi mengatakan, para Kepsek dikumpul untuk meminta semua data yang ada.

“Ini kami lakukan guna mendata kembali semua aset yang ada di Dikpora Minsel, khysusnya yang ada di semua sekolah yang ada di Minsel,” ujarnya.

Menurut Dia, hal ini juga mereka lakukan sehubungan dengan permintaan dari BPK-RI perwakilan Sulut.
“Ini juga kami lakukan sesuai permintaan BPK, mereka meminta agar semua aset didata kembali, termasuk didalamnya di sekolah yang ada,” tandasnya.

Lumi mengakui jika ada Kepsek yang tidak melaporkan aset tersebut, maka akan dikenakan sangsi. “Pelanggaran kepsek tersebut akan kami serahkan ke Bupati dan Wakil Bupati sebagai pimpinan daerah” pungkasnya.(dav)