Jum'at, 20 September 2019

Isak Tangis Para Pejabat dan Warga Minsel Sambut Jenazah Alm Ben BT Watung

 

manadoterkini.com, TARERAN – Isak tangis warga Minahasa Selatan termasuk pejabat Pemprov Sulut maupun Pemkab Minsel serta sahabat dan keluarga saat menjemput jenasah Assisten I Pemkab Minsel Almarhum Ben BT Watung MSi yang tiba dirumah kediamannya di Desa Langsot Kecamatan Tareran, Rabu (19/10) siang tadi.

minselRasa sedih nampak pada setiap orang yang menunggu kedatangan jenazah salah satu putra terbaik Pemkab Minsel ini.

Tidak hanya pihak keluarga dan para pejabat serta sahabat almarhum, sejumlah anggota DPRD dan staf yang ada Sekretariat DPRD Minsel yang turut bersama-sama dalam penjemputan jenazah almarhum terlihat tidak tahan melinangkan air mata.

Pantauan manadoterkini.com di rumah duka almarhum terlihat isak tangis dan air matapun tak dapat terhindarkan dari keluarga maupun rekan kenalan saat almarhum diturunkan di mobil ambulance.

isak tangis“Kami tidak menduga secepat itu, kau pergi untuk selamanya,” ujar sejumlah pejabat dan sahabat karib almarhum. Begitulah suara tangisan yang keluar dari bibir pihak keluarga mengekspresikan kesedihan mereka saat melihat jenazah almarhum hendak diturunkan dari mobil ambulance.

Diketahui, almarhum Assisten I Pemkab Minsel Drs Ben BT Watung MSi yang juga merupakan mantan Sekertaris DPRD Minsel ini menghembuskan nafas terakhir pada Rabu (19/10) sekitar Pukul 03:00 WITA saat dirawat di Rumah Sakit Bethesda Tomohon. Dan rencananya almarhum akan di kebumikan di pekuburan keluarga yang ada di Desa Langsot Kecamatan Tareran pada Jumat (21/10) pekan ini sekitar pukul 11:00 WITA. Sebelum dimakamkan jenasah akan lebih dulu disemayamkan di Kantor DPRD dan Kantor Pemkab Minsel.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*