Minggu, 8 Desember 2019

Warga Sulut Salut Kesederhanaan Presiden Jokowi

jokomanadoterkini.com, SULUT - Status sebagai kepala negara bukan berarti Presiden Joko Widodo, sudah meninggalkan sikap sederhananya. Buktinya dalam kunjungan di Kabupaten Minahasa Utara, Selasa (18/10/2016) Jokowi tetap enjoy dengan payung yang dipegang sendiri, dalam acara penyerahan 1081 sertifikat.

Padahal, sebagai pejabat negara apalagi pemimpin negara sudah dikerumuni paspampres, protokoler istana serta ajudan. “Luar biasa padahal dilingkarannya sudah ada ajudan, paspampres dan protokoler istana. Padahal mereka sudah siap, Jokowi mengambil payung yang dipegang seorang paspampres dan langsung menggunakannya sendiri,”tandas Dayton Andresen kepada manadoterkini.com.

JOkoHumas Pemprov Sulut Clief Wangke sempat mengabadikan moment dimana Presiden Jokowi memegang sendiri payung saat berjalan menuju mobil bersama Gubernur Olly Dondokambey. Jokowi terlihat dengan santai memegang payung sendiri sambil sesekali menyapa para masyarakat yang ingin melihat Presiden RI ke 7 dari dekat.

Kisah payung ini juga dilakukan Presiden Jokowi saat berada di Papua baru-baru ini. Dimana Gubernur Papua dipayungi oleh Presiden Jokowi.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*