Jum'at, 20 September 2019

Bupati dan Wabup Minsel Lepas Jenazah Almarhum Drs Ben BT Watung MSi

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Bupati Christiany Egunia Paruntu SE, memimpin penghormatan terakhir dan pelepasan jenasah almarhum Asisten I Pemkab Minsel Pnt Drs Ben BT Watung MSi saat disemayamkan di Kantor Bupati Minahasa Selatan (Minsel) pada Kamis (20/10) siang tadi.

minselBupati yang didampingi Wakil Bupati (Wabup) Frangky Donny Wongkar SH, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi, Wakapolres Kompol M Islam, Sekdakab Drs Danny Rindengan MSi, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian dan para PNS di lingkungan Pemkab Minsel ini, sebelumnya menggelar ibadah singkat pelepasan jenasah birokrat handal yang pernah menjabat beberapa jabatan dilingkup Pemkab Minsel dan Pemkab Minsel termasuk Sekertaris DPRD Minsel, yang dipimpin Pdt Rio Tumbelaka STh.

minselDalam sambutannya, Bupati menyampaikan turut berduka cita yang dalam kepada Keluarga Watung-Wawolangi atas kepergian suami dan papa yang terkasih ini.

minsel“Semasa hidup almarhum telah menunjukkan dedikasi dan pengabdian selama melaksanakan tugas dan kerja yang dipercayakan. Mengiringi kepergian almarhum ini, maka ada rasa bangga dan kagum atas segala dedikasi dan prestasi yang telah di teladankan semasa hidupnya, mengingat dalam kesehariannya dikenal sebagai pribadi yang tegas, disiplin, pekerja keras dan bertanggung jawab serta berjiwa sosial,” kata Tetty sapaan akrab bupati Minsel ini.

minselLanjut dikatakannya, meski ada perpisahan tetapi lembaran kehidupan yang telah di akhiri oleh Sang Pencipta bagi almarhum bukanlah akhir.

img-20161020-wa0004“Kenangan bersama almarhum dengan sejumlah goresan karyanya harus dimaknai oleh keluarga bahkan menjadi motivasi untuk membangkitkan semangat dalam melanjutkan segala hal yang diteladankan,” ujarnya.

minselSementara, Wabup Minsel Frangky Donny Wongkar SH yang hadir pada saat itu juga menyatakan turut berduka cita kepada keluarga almarhum atas kepergian tokoh birokrat handal Minsel.

“Kiranya Tuhan Yesus Kristus akan memberikan kekuatan dan penghiburan sejati bagi ibu, anak dan keluarga serta semua kerabat almarhum,” ungkapnya.(dav/adv)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*