Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Liputan KhususMinahasa Selatan

Almarhum Drs Ben BT Watung MSi Disemayamkan di DPRD Minsel

×

Almarhum Drs Ben BT Watung MSi Disemayamkan di DPRD Minsel

Sebarkan artikel ini
manado
Sambutan Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan

manadoterkini.com, AMURANG – Jenasah almarhum Pnt Drs Ben BT Watung MSi pada Kamis (20/10) pukul 11:40 tiba di kantor DPRD Minahasa Selatan (Minsel). Almarhum Watung disemayamkan di ruangan paripurna melalui ibadah pelepasan.

minselAlmarhum disambut langsung oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE dan Wakil Ketua Rommy Pondaag SH MH dan Wakil Ketua Frangky Lelengboto ST serta segenap anggota dan staf DPRD Minsel.

minselKetua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE salam sambutan penghiburan memberikan penghargaan tinggi kepada almarhum atas pengabdian kepada keluarga, masyarakat dan negara semasa hidup. Menurut Tumbuan, almarhum merupakan sosok yang patut menjadi contoh dan teladan bagi keluarga besar Watung – Wawolangi.

minsel“Keluarga besar Watung – Wawolangi yang ditinggalkan patut berbangga memiliki sosok almarhum dengan komitmen dan pemberian diri yang besar kepada keluarga, masyarakat dan negara. Banyak hasil karya almarhum yang patut diteladani termasuk ketika menjadi Sekertaris di DPRD Minsel,” ujar Tumbuan.

minselTumbuan mengaku sangat kkehilanga akan kepergian almarhum. “Saya selaku keluarga, Pimpinan, anggota dan staf yang ada di DPRD Minsel turut berdukacita atas berpulangnya Almarhum Pnt Drs Ben BT Watung MSi, dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yesus, Amin,” ungkapnya.

minselDiketahui, almarhum Pnt Drs Ben BT Watung MSi pernah menjabat sejumlah jabatan di Pemkab Minahasa, dan di Minsel sendiri menjabat Kabag Pemerintahan, Sekertaris DPRD Minsel dan terakhir sebagai Asisten I Sekdakab Minsel.

minselAlmarhum meninggalkan isteri serta seorang anak yakni David Watung. (dav/adv)