Jum'at, 20 September 2019

Bupati VAP Minta KONI Minut Majukan Daerah Melalui Olahraga

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP), meminta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minahasa Utara (Minut), agar bersama-sama membangun dan memajukan daerah melalui olahraga.

“Saya sangat mensuport kegiatan olahraga di Minahasa Utara, untuk itu Saya meminta KONI Minahasa Utara untuk majukan daerah melalui olahraga,” ujar Bupati VAP, ketika membuka bimbingan teknis (Bimtek) Pembinaan Prestasi Olahraga, yang digelar KONI Minut, di Sutan Raja Hotel, Jumat (21/10/2016).

Lebih lanjut, Bupati VAP mengajak para peserta Bimtek, untuk mengikuti kegiatan dengan baik sampai selesai. Agar benar-benar memahami bagaimana pembinaan olahraga yang sebenarnya.

“Untuk para peserta harus ikut dengan baik kegiatan ini, agar pembinaan olahraga di Minahasa Utara benar-benar berjalan dengan baik dan menghasilkan atlet profesional yang mampu bersaing dan mengukir prestasi serta mengharumkan nama Minahasa Utara dan Sulawesi Utara, bahkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional,” kata Bupati VAP, yang didampingi Ketua KONI Minut Jefta Sumanti, Kapolres Minut AKBP Eko Irianto SIK, Sekretaris Dantje Lantang, dan Ketua Panitia Joppie V Parengkuan SSos.(Pow)

Tags: ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. Entah benar atau tidak tapi menurut informasi dari beberapa pihak bahwa telah terbentuk pengurus FAJI (Federasi Arung Jeram Indonesia) Minut. Bila hal tersebut benar, sangat aneh karena selaku assessor BNSP dan penggiat Arung Jeram (operator) satu-satunya di Minut (Ruruwawa Rafting Sawangan, Minut) kami tak pernah diundang padahal kami adalah satu2nya operator Arung Jeram di Minut yang punya surat Izin Faji, Tempat Uji Kompetensi satu2nya di Ind.Timur yang diresmikan Badan Nasional Sertifikasi Profesi… masak sih ketua kami saja kami tak pernah tahu, jangankan profesinya…namanya saja tidak tahu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*