Sabtu, 21 September 2019

Jajaran Pemkab dan DPRD Minsel Hadiri Ibadah Pemakaman Asisten I Sekdakab Minsel

manadomanadoterkini.com, TARERAN-Wakil Bupati (Wabup) Frangky Donny Wongkar SH didampingi isteri tercinta Elsje Wenda Sumual yang juga Ketua TP-PKK dan jajaran pejabat dan ASN yang ada dilingkup Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) Jumat (21/10), mengikuti ibadah pemakaman di Desa Rumoong Atas Kecamatan Tareran Kabupaten Minsel atas meninggalnya almarhum Pnt Drs Ben BT Watung MSi yang tutup usia pada Rabu (19/10) di Rumah Sakit Bethesda Tomohon akibat sakit.

Almarhum meninggal pada umur 50 Tahun tahun dan Almarhum Pnt Drs Ben BT Watung adalah Asisten I Sekdakab Minsel dan dia juga merupakan mantan Sekertaris DPRD Minsel.

minselDalam sambutannya, Wongkar mengungkapkan rasa belasungkawa yang mendalam mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, Pemerintah Kabupaten, pribadi dan keluarga besar Paruntu – Tumbuan dan Wongkar – Sumual. Atas meninggalnya Asisten I Sekdakab Minsel Pnt Drs Ben BT Watung MSi.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan, instri dan anak, serta keluarga besar Watung – Wawolangi selalu diberikan penguatan dan penghiburan dari Tuhan,” hibur Wabup.

Menurut Wabup, Almarhum Ibu dikenalnya sejak almarhum menjabat sebagai Kabag Pemerintahan Sekdakab Minsel dan Sekertaris DPRD Minsel.
Dikatakan Wabup, almarhum adalah seorang pekerja keras dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya.

minsel“Almarhum adalah seorang sosok pekerja keras yang loyal dalam tugasnya untuk Kabupaten Minsel, dan dikenal dengan seorang yang ramah dan murah senyum,” tukasnya.

Hadir dalam acara tersebut, selain Wabup, dan jajaran pejabat dan ASN yang ada dilingkup Pemkab Minsel, hadir juga Wakil Ketua DPRD Minsel, Rommy Pondaag SH MH, Wakil Ketua DPRD Minsel Frangky Lelengboto ST dan sejumlah anggota DPRD Minsel, istri Sekdakab Minsel Ibu Netty Rindengan Ombeng, para Camat, Kumtua, para pejabat tinggi yang ada di Pemprov Sulut serta Kabupaten/kota yang ada di Sulut, para pimpinan-pimpinan media yang pernah meliput di Pemkab dan DPRD Minsel baik dari media cetak maupun online.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*